Kepada Rekan Rekan Mahasiswa
Sebagai bentuk masukan terhadap layanan Universitas, kami mengharapkan peran serta aktif rekan-rekan mahasiswa/i untuk memberikan penilaian kepuasan terhadap layanan yang telah kami berikan.
Hasil evaluasi layanan tersebut akan kami gunakan sebagai dasar peningkatan mutu layanan oleh dosen, tenaga kependidikan dan unit. Selain itu, hasil evaluasi kepuasan tersebut akan digunakan oleh program studi dan fakultas untuk keperluan isian data Akreditasi.
Kami sampaikan terima kasih atas peran serta rekan-rekan sekalian.
Salam Mutu,
Lembaga Penjaminan Mutu
|
1 |
Kemampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam memberikan pelayanan |
|
2 |
Kemauan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat |
|
3 |
Kemampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan |
|
4 |
Kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberikan perhatian kepada mahasiswa |
|
5 |
Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana |
|
|