INFORMASI MAHASISWA

Nama /
Dosen PA
Program Studi
Tahun Akademik / Semester - GENAP - GANJIL
Jenis Angket Angket Evaluasi

ANGKET EVALUASI KEPENASIHATAN AKADEMIK

Kepada Rekan Rekan Mahasiswa Sebelum Anda Melakukan KRS Mohon Diperhatikan dan Dibaca Informasi Dibawah Ini


Sebagai bentuk masukan terhadap layanan Universitas, kami mengharapkan peran serta aktif rekan-rekan mahasiswa/i untuk memberikan penilaian kepuasan terhadap layanan yang telah kami berikan.
Hasil evaluasi layanan tersebut akan kami gunakan sebagai dasar peningkatan mutu layanan oleh dosen, tenaga kependidikan dan unit. Selain itu, hasil evaluasi tersebut akan digunakan oleh program studi dan fakultas untuk keperluan isian data Akreditasi.
Kami sampaikan terima kasih atas peran serta rekan-rekan sekalian.
Salam Mutu,
Lembaga Penjaminan Mutu
Isi Angket Ini Sampai Selesai, Setelah Selesai dan Simpan Anda Dapat Melakukan KRS
1 Jumlah tatap muka dengan dosen Penasihat Akademik (PA). (Tidak Puas : Tidak Pernah, Cukup Puas : 1 kali, Baik : 2-3 kali, dan Sangat Puas : 4 kali atau lebih)
4 kali atau lebih 2-3 Kali 1 Kali Tidak Pernah
2 Respon dosen PA terhadap keluhan akademik yang saya sampaikan.(Kurang : Tidak ada solusi, diserahkan kepada pihak lain, Cukup : Sesekali memberi solusi, Baik : Memberi solusi namun tidak menyelesaikan, dan Sangat Baik : Memberikan solusi dan tepat)
Memberikan solusi dan tepat Memberi solusi namun tidak menyelesaikan Sesekali memberi solusi Tidak ada solusi, diserahkan kepada pihak lain
3 Tingkat pengetahuan dosen PA dalam membantu anda memecahkan masalah akademik
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
4 Kesediaan dosen Penasihat Akademik untuk mengalokasikan waktu yang cukup untuk anda melakukan bimbingan akademik
Lebih Dari Cukup Cukup Kurang Sangat Kurang
5 Saat anda menghubungi dosen akademik pada jam kerja untuk berkonsultasi. (Tidak Puas : Tidak pernah merespon, Cukup Puas : Sesekali merespon, namun hanya 1-2 kali pertemuan, Puas : Sering kali merespon dan ada pertemuan, dan Sangat Puas : Memberikan respon dan selalu ada pertemuan dosen)
Memberikan respon dan selalu ada pertemuan Sering kali merespon dan ada pertemuan Sesekali merespon, namun hanya 1-2 kali pertemuan Tidak pernah merespon

1 Program Studi memfasilitasi mahasiswa untuk terlibat dalam penelitian dosen
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
2 Program Studi memfasilitasi mahasiswa untuk terlibat dalam pengabdian masyarakat dosen
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
3 Program Studi memiliki forum kegiatan ilmiah yang melibatkan dosen dan mahasiswa
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
4 Mahasiswa di dorong untuk mempublikasikan karya ilmiah melalui media ilmiah
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
5 Mahasiswa mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan ilmu pengetahuan (akses layanan perpustakaan, akses buku dan jurnal elektronik)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
6 Mahasiswa mendapat kesempatan untuk melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler yang mampu meningkatkan pemahaman terhadap materi perkuliahan.
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
7 Mahasiswa diberi kesempatan/informasi untuk mengikuti kegiatan seminar dan pertemuan ilmiah yang diselenggarakan oleh institusi eksternal
Sangat Baik Baik Cukup Kurang

1 Kemudahan dan kecepatan akses sistem informasi akademik (mahasiswa.machung.ac.id) (nilai, presensi, akses dari dalam dan luar kampus)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
2 Kemudahan dan kecepatan akses on-line koleksi jurnal dan e-book perpustakaan
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
3 Ketersediaan fasilitas e-learning/ pembelajaran daring (e-learning.machung.ac.id)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
4 Sistem informasi akademik (mahasiswa.machung.ac.id) menyediakan semua informasi yang dibutuhkan mahasiswa terkait kegiatan perkuliahan
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
5 Ketersediaan komputer publik di area kampus
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
6 Ketersediaan wifi di area kampus
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
7 Bandwith/kecepatan akses internet di area kampus
Sangat Baik Baik Cukup Kurang

1 Kemudahan akses digital library
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
2 Kemudahan informasi dan akses koleksi e-book dan e-journal
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
3 Suasana dan kondisi perpustakaan
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
4 Pelayanan perpustakaan (peminjaman, jam layanan)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
5 Informasi dan akses fasilitas perpustakaan di luar universitas
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
6 Kelengkapan Koleksi Perpustakaan (buku teks, jurnal, majalah ilmiah)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
7 Kelengkapan dan ketersediaan koleksi yang berhubungan dengan bidang ilmu anda
Sangat Baik Baik Cukup Kurang

1 Ketersediaan dan kondisi perangkat keras (hardware) / peralatan dan perlengkapan praktikum
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
2 Ketersediaan dan kemutakhiran perangkat lunak (software)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
3 Kebersihan, kerapian, keamanan dan kenyamanan
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
4 Ketersediaan dan kondisi fasilitas pembelajaran (LCD, whiteboard, speaker)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
5 Ketersediaan dan kondisi sarana penunjang kegiatan pembelajaran (kursi dan AC)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
6 Ketersediaan prosedur penggunaan alat, buku log peminjaman alat dan tata tertib
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
7 Selalu ada laboran/asisten lab yang mendampingi proses praktikum
Sangat Baik Baik Cukup Kurang

1 Ketersediaan dan kondisi fasilitas pembelajaran (LCD, whiteboard, speaker)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
2 Kebersihan, kerapian, dan kenyamanan ruang kelas
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
3 Ketersediaan dan kondisi sarana penunjang kegiatan pembelajaran (kursi dan AC)
Sangat Baik Baik Cukup Kurang

1 Ketersediaan dan kondisi fasilitas olahraga untuk mahasiswa
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
2 Ketersediaan dan kondisi fasilitas unit kegiatan mahasiswa
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
3 Ketersediaan dan kondisi fasilitas kesehatan/poliklinik
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
4 Kebersihan dan kerapian gedung perkuliahan
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
5 Kebersihan dan kerapian kantin
Sangat Baik Baik Cukup Kurang